Hawwttt Topic

Sebenarnya gw mau tutup buku tentang HOT topik ini tapi gw kesel sama balesan komen dia yg sengak banget ke gw, siapa dia? Siapa lagi kalau bukan artis blogger yg suka cari sensasi. Lo juga Nol cari penyakit pake komen di postingan dia, siapa suruh?. Ya abis tangan gw gatel hahaha. 

Gue juga gak asal baca tapi gw cermati kalimat perkalimat, oh maksudnya ini toh. Dia bikin postingan sensasional ya terima dong di komen dengan kritis juga. Kan orang bebas berpendapat toh. Dia beranggapan punya anak itu harus siap dalam aspek apapun, anak SD kalau ditanya juga tau. Yg ngegelitik gw untuk komen adalah kalimat sombong dan sengak dia yg bilang “Dasar orang Indonesia, beranak mulu”. Katanya orang kuliahan toh tapi mboo ya kalau posting sesuatu dipikirin dulu, jadi inget postingan dia tentang BPJS hahaha. Asal nyablak! Yg penting biar banyak yg perhatiin, LOL. 

Bagi gw pribadi, punya anak itu adalah anugerah yg gak ternilai oleh apapun. Dan yg pastinya sedari awal gw nikah gw udh persiapin hati dan mental gw untuk jadi seorang ibu n begitu juga suami sudah siap menjadi ayah buat anak-anak kita nanti. Disini siap gak hanya siap nyuciin bajunya, ngasi makanannya, mandiinnya tapi siap untuk mendidik dia supaya jadi anak yg berguna nanti. Menyiapkan tabungan masa depannya, supaya bisa sekolah yg tinggi jadi anak pinter dan gak jadi sampah masyarakat. Klise memang, tapi itu semua keinginan orangtua dimuka bumi ini dalam membesarkan anaknya. 

Yang sangat disayangkan adalah keinginan dia gak mau beranak diumbar sana sini dan bikin postingan mengajak supaya orang yg baca gak berkeinginan punya anak karena akan ada dampak gak baik dimasyarakat, menuh-menuhin bumi yg makin padet dan kesejahteraan menurun. Kemaren sok expert dibidang parenting dan sekarang lebih sok expert lagi dibidang pemerataan penyebaran penduduk, ya mamak concern nya kok berat2 banget ya. Hidup udah berat makin dibikin berat pulak. 

Entah ya tujuan doi apa bikin postingan kontroversi begindang, cari perhatian kah?. Kurang perhatian?. Kalau punya kepahitan atau luka batin, gih sana buru2 diberesin. Doa pelepasan, minta pengampunan sama Tuhan karena udah anggep ayat alkitab udah gak relevan sama keadaan bumi yg sekarang. Tuh kan, baru gw ngomong jahat udah sok agamis lagi. 

Mending gw udahin dulu biar lama2 gak makin ngawur. 

Advertisements