Tak Kenal Maka Tak Sayang

Deg deg serrr gw akhirnya kena tag sama Oliv untuk bikin minimal 15 hal tentang diri sendiri. Duh beneran gw banyak jeleknya, mau tau kan? Ayo yang penasaran siapa? Haha pede gilak.

1. Kalau tidur harus meluk guling, kalau guling gak ada selimut gw gulung panjang terus jadi guling jadi-jadian.

2. Hobby masak. Apa aja yg dikulkas sisa bahan seminim apapun bisa jadi makanan, yg penting masak. Enak atau gak urusan belakangan, karna kalau ga enak suami kudu gw paksa habisin *istrijahara*

3. Panikan. Yapppp, gw orangnya panikan banget. Sampe-sampe saking paniknya gw bisa hilang kendali. Misal kalau gw salah kirim orderan, gw langsung kelimpungan kaya orang stress jalan mondar mandir sambil telpon orangnya (ini mah bukan panik tapi takut kehilangan pelanggan haha)

4. Teledor. Gw apa2 kalau letakin barang suka lupa naro dimana, ini nih yg bkin nyokap suka bgt kesel sama gw. Suami gimana ngadepin sikap teledor gw?. Dia mah anteng, wong dia juga teledor *tossssduluuupaksuami*. Saking teledornya pernah beberapa kali gw lupa naro kacamata, pas nyari gw panik dan sekeliling gw malah ngetawain gw eh ternyata kacamatanya udh gw pake ZzZzZzz. 

5. Suka bgt rambut cepol. Ke mall, ke gereja, kemana2 I love cepol. Ringkes dan gak ribet.

6. Penyuka sendal jepit. Duhh ya, inget dulu waktu gw masih gadis si tante bontot sering banget ngomelin gw sampe berbusa karna malu bawa gw kemana2 soalnya pake sendal jepit mulu. Pernah sekali krn gw pake sendal jepit ke gereja, dia tinggalin gw dgn pura2 suruh gw beli permen dlu ke indomart n taunya pas gw keluar dia ud pergi duluan sambil telpon gw n ngakak2. Jahat bgt deh tante gw ini hahaha.

7. Gak suka dandan. Bukan gw tomboy ya, tapi gw gak suka dandan ya krn udh belajar berkali2 tetep aja cemong sana sini. Bukan pulak gak punya alat lenong, rajin beli tapi gak pernah pake sampe si alat lenongnya suka expired. 

8. Suka makanan gurih tapi akhir2 ini doyan banget nyemil manis2. Kalau bkin cookies or brownies dirumah, gw cuma makan 2 potong udahan tapi akhir2 ini ampun kadang yg abisin gw sendiri. Timbangan naik drastis dan celana pd sempit. Kepengen hamil lg tapi kata dokter kudu kurus dulu, karena gw jg ada penyempitan jantung jd gak boleh gendut2. Tapi gimana dong sama hobby makan gw dok? Ehh beneran gw takut ngomong ini, soalnya dokter jantung gw galak minta ampun. Serem 😂 jadi kalau pas kontrol timbangan naik, gw kudu mikir seribu alesan yg masuk akal biar gak kena marah. Pasang muka melas n sedih biar dokternya kasian. 

9. Suka massage. Kalau gak massage sekali sebulan rasanya badan rentek kaya mau copot. Untung punya mba dkt rumah yg pijetannya enak. Creambath dan massage total hampir 3 jam cuma 80 sajah dan kadang kasi cepek juga. Krim dan minyaknya dr gw sih jadi dia bawa badan aja. Baik banget lagi ini mba, sekadang dia suka gak enak terima duit segitu krn yg lain kasi gocap aja dia udah seneng bgt, mana krim n minyak jg dari dia. Coba deh bayangin di salon pasti kita bayarnya lebih kan?. Udh gitu belum tentu pijetannya enak, sekadang dapet mbak2 yg jutek udh gitu mijetnya gak enak malah badan makin rentek haha. Eh kalau massage n creambath selama itu yg pegang Jevan siapa?. Jevan tdr siang dulu dan ambil waktu weekend jadi anaknya tdr sambil dijagain papanya hahaa (me time bgt ini mah). 

10. Suka ngomel. Kayaknya emak2 udh ditakdirin untuk jadi tukang ngomel kali yak. Dulu suka sebel liat nyokap suka ngomel2 drumah. Lah skrg gw suka ngomel2 apa turunan nyokap or emng semua emak2 hobby nya ngomel?. Soalnya temen gw semua yg udh jd emak2 suka ngomel semua hahaha. Udh gitu kalau ngomel gak capek2, mulut maju bisa sampe 5 senti.

11. Gak punya baju ketek (you can see). Karena gw ngerasa dari dulu gw gak pantes pake baju ketek, blm lagi badan gw yg bongsor dan gede. Kalaupun ada ya baju tidur itu juga pakenya dikamar aja haha. Kalau keluar kamar ganti, saking gak pedenya.

12. Gak suka pake baju yang dadanya rendah karena pernah dapet kado baju yg dadanya rendah terus pas coba si suami lgsg bilang “mau jualan ya bu?” Langsung deh gw buru2 ganti hahaha. Ya abis gw jg gak pede ko pakenya. 

13. Selain suka sendal jepit, gw juga penyuka flat shoes. Punya highheels itu cuma 2, kado dr suami waktu pacaran dan sepatu nikah hahaha. Itu cuma pake sekali dan sampe sekarang dianggurin, mungkin kulitnya udah pada ngelupas kali ya.

14. Sebenernya nama gw panjang kaya kereta api. Jadi pas daftar sekolah nama gw disingkat dari Nola Pamela Novalia Thresia Simatupang jadi Nola Pamela Simatupang aja. Coba bayangin kalau nama gw dipake semua?. Yang baca pasti geleng2 kan?. Biasalah kalau keluarga batak punya anak pertama kan lagi gemes2nya, udah deh semua nenek kakek (oppung) pada nyumbang nama dan semua ditampung sama nyokap bokap LOL. Jevan juga tadinya mau jadi korban oppung2nya tapi karena kita nolak, akhirnya mereka nyerah hahaha. Ya abis sekarang juga kalau bikin akte kan nama gak boleh lagi panjang2.

15. Gw baperan. Apalagi kalau soal menyangkut anak, rumah tangga gw dan bokap nyokap. Udah deh banjir air mata gw. Baru kejadian lagi, gw ribut lagi sama adek gw n ini parah bgt dr sebelum2nya. Adek gw ini lupa kalau dia baru minta maaf waktu dia abis kecelakaan itu dan akhir2 ini bikin ulah lagi. Yg ribut gw sama dia tapi bawa2 nyokap n bokap ngadu yg gak2, berujung bokap nyokap bela gw dan bokap sampe nangis sambil nasehatin dia. Asli pas gw tau bokap nangis, kepala sampe kaki langsung lemes. Gw yg dari emosi jadi banjir air mata sampe pagi, udah gak kebayang deh bengkaknya mata gw kaya gimana. Karena dia gak ad yg bela jadi dia menggila deh dan kata2 yg gak pantes keluar semua dari mulutnya. Gw gak ngerti deh anak ini mulutnya bisa jahat bgt, sampe nyokap juga bingung ko bisa makin gede makin bandel. Ceritanya panjang, dari hal sepele jadi lebar. Bertahun2 gw pendem gw gak mau marah tapi karena udah gak tahan gw muntahin semua. Emng gw sering ribut tapi ribut kecil aja cuma beda pendapat, karena gw kakaan gw ngalah terus yg ujungnya gw terus yg baik2in dia duluan. Kali ini agak krusial yg akhirnya gw udh gak kuat untuk ngalah lagi. Manusiawi dong sabar ada batasnya. 

16. Penyuka drakor. Nonton drakor udah gak segila dulu, udah mulai bisa ngontrol. Lagi mikir untuk lanjut kuliah lagi, tapi masih dipikir mateng2 karena memang ingin punya anak lagi lebih besar pengennya.
Udah sekian, gw tag siapa ya? Soalnya gw posting ini udh telat, kayaknya semua udh ke tag juga ya hehehe.

9 thoughts on “Tak Kenal Maka Tak Sayang

  1. gua juga suka banget sama sandal jepit. dulu di indo sih kemana2 pasti pake sandal jepit (kecuali ke kantor dan pesta kawinan haha). disini kalo summer juga kudu mesti pake sandal jepit. tapi kalo gak summer gak bisa lagi soalnya kedinginan kalo pake sandal jepit. hahaha.

    Like

  2. Nomer 11: anakku juga gak punya baju yukensi. Abis guah kawatir doi masup angin lewat ketek, lol. Padahal cocok loh baju yukensi di Surabaya yg klo siang panasnya bisa sampe 37 dercel.

    Ttg masalah sama adekmu, semoga lekas bertobat ya adeknya. Bs nurut sama bokap-nyokap & sama kakaknya. (Aku jg pny adek jd dikit2 bs rasain lah….)

    Like

  3. hahaha baju yukensi everything gua juga dulu gak punya, gak pede. tapi buat tidur sih oke2 aja yaa…kalo di hotel kan gak ada guling tuh nol…jadi susah tidur dong?

    Like

  4. Suka sendal jepit juga tp krn terlalu lancai jadinya pake model wakai2 lah yg lebih sopan LOL, perna ke kantor bbrp lama tiap hr sendal jepit terus lama2 malu sendiri kek bukan kantoran bener 😄

    Sama ! gak punya baju yukensi n dada rendah juga, gak pede n lengan kek tukang pukul haha 😄

    Deuh suka massage jugaa, uda lama gk massage n refleksi 😦 huhu. Uww murah bgt itu servicenya si mbak, ud enak lama pula 3 jam ! puasss~

    Like

  5. Sendal jepit rules! Hahahaha.. Nol, jangan sering2 baperan nti jd penyakit.. belajar dari elsa aja.. let it goo.. let it gooo.. *digetok nola*
    Ah gua sok nasehatin sendirinya jg suka baper hahaha..

    Like

  6. Aduuuhh aku malah seneng banget pake baju2 V-Neck gitu kak mo ada pacar ato engga, karena kesannya menggoda apalagi kalo warnanya merah.. *apa deh* 😆 HAHAHA. Genit ye.

    Btw partnerku yang sekarang juga Batak kak, marga sasada bungsu pula, fix namanya panjang ya pemberian sana-sini ngalah2in gue yg boru sasada HAHAHA tapi nama panggilannya cuma 4 huruf kayak kak Nola 😛

    Semoga urusan keluarganya cepet kelar ya, kak.. Sedih emang kalo ga akrab2 banget sama keluarga.

    Like

  7. Aku juga jaraaannngg banget pake baju yukensi my ketiak, palingan baju tidur, bukannya gak suka, tapi berhubung sekarang menggendut, tuh tangan keker dan gede bener hahaha jadi sadar diri dah.

    Like

Leave a Reply

