si tukang ngoceh

Jevan akhir-akhir ini perkembangannya pesat banget. Selain anak ini udah bisa bantu-bantu gw semisal ada yg kotor suruh bersihin hahhaah akhir-akhir ini juga udah mulai pinter ngomong ngikutin kita kek burung beo tapi yg dia ikutin kebanyakan ujung2nya doang. Hal yg paling bikin gw ngakak, waktu gw nyanyi di smule nah kan yg gw videoin dia bukan gw sendiri krn gw emang ga pede kalau keliatan muka sendiri ahahaha. Nah pas gw nyanyi itu dia ambil sisir trus arahin itu sisir ke mulutnya sambil ngoceh2 kaya nyanyi beneran. Gw pura-pura gerakin tangan ehh dia ikutin semacam kek orang penyembahan di gereja. Gw ngakak sejadi2nya ehh dia jadi berenti gaya pas ketauan gw videoin dia. Gw ulang-ulang itu video terus dia kek sebel, dia cubit pipi gw sampe ninggalin bekas baret dimuka huhuhu. Dia mungkin sebel karena gw ketawa ga abis2 ehhh itu video malah gak ke save padahal gw mau nunjukin ke bapaknya. 

Kebiasaan dia akhir2 ini sering banget ngomong kaya merintah2 gak jelas dan satupun gw gak ngerti dia ngomong apa, LOL. Gw sibuk masak dia mencak pinggang sambil nunjuk2 kompor terus tarik tangan gw kekamar diajak main sama dia, duhh mewek gak sih mungkin dia liat gw kurang waktu sama dia krn akhir2 ini pesenan lg banyak bgt. Akhirnya gw ajak main ya walaupun cuma 15 menitan doang dan dia happynya minta ampun. Terus anak ini sweet banget, kalau gw bilang “mama capek deh nak, temenin mama boboan” dia langsung jawab “wokkk bobok” (yokk bobo) terus dia usap2 kepala gw kaya gw usap2 kepala dia pas tidurin dia dan sekadang gw dapet kecupan di pipi. Gimana gak klepek2 makin cinta nih mamanya ke dia. Dibalik dia yg sweet ya sekadang bandel juga, bukan kadang2 lagi tapi sering. Entah itu naik2 kursi trs lompat ke bawah, entah kalau maunya gak langsung diturutin trs trantum nangis2 dilantai. Duhh kalau udh trantum gitu susah dieminnya. Kalau ga sabar2 mahhh udh ga tau itu bentuk pantatnya kek apa haha soalnya kalau gw marah paling sering sih ya cubit pantat or tepok gitu sama suara kenceng sampe bola mata mau keluar hahhaa. Dan berakhir bapaknya yg ga terima kalau gw udah marah2, lah wong nakal moso gak boleh dimarahin?. Gw suka ga sepaham sm suami soal didik anak memang tapi gw juga gitu sih kalau dia marah sm Jevan, gw juga ga terima cuma ya ga terimanya ga usah nunjukin depan anak.

Semoga Jevan makin hari makin pinter, ngomongnya makin lancar ya. 

Advertisements

23 thoughts on “si tukang ngoceh

    • Hahaha iya nih ci, kdg juga suka nyanyi ga jelas dia trs kalau main sendiri dia suka cerita2 ke mainannya yaudh aku sambung2in aja.. Ad bbrp yg aku ngerti, ya 20% lah hehe

      Like

      • Yang penting sering2 aja diajak ngobrol nol…entah dia ngerti apa.nggak tapi anak2 itu sistemnya merekam dan kita ga tau kapan tapi diwaktu yg tepat utk dia..dia bakal mengucapkan kata2 yang udah dia rekam itu

        Like

      • Iya sering diajak ko ka, kadang2 kita kek stress aja berasa ngmg n cerita sendiri ga ditanggepin cuma ya terus aja ngomong.. Didongengin buku cerita kadang ogah2an kadang serius dengernya hehehe

        Like

      • Iya sering diajak ko ka, kadang2 kita kek stress aja berasa ngmg n cerita sendiri ga ditanggepin cuma ya terus aja ngomong.. Didongengin buku cerita kadang ogah2an kadang serius dengernya hehehe

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s