Syurgaaa

Ini bukan sambungan postingan kemarin ya, gileee emak2 macem gue diginiin aja udh seneng.

.

Jadi beberapa hr ini kan gue emang kurang sehat jadi suami gue tambah gimana gitu kan ya, maksudnya inisiatifnya bertambah. Apaa coba ini mksdnya, makin inisiatif maksudnya. Kalau biasanya kenapa emang?. Masa bodo or ignorance bgt malah.

.

Jadi kan ya tadi malem gue batuk2 sampe susah tdr trs tiba2 suami yg diruang tamu yg lagi asik sama mobile legendnya itu nyamperin gue ke kamar. Dia ambil minyak angin roll on tiba2 suruh gue tiduran dan pijet2 punggung gue sambil ngomong “kamu sih mah, baru juga sembuh udah bandel pegi2. Sini sekalian kakinya juga aku urutin”.

.

Trus tadi pagi pas gue mau ke warung dia larang trs bilang “kamu gak ush masak dulu, jangan capek2. Tadi malem aku sedih kalau liat km sakit2 kaya gini”

.

Yg jadi pertanyaannya adalahhhhhh “KENAPA SIH SITU BAIK PAS BININYA SAKIT DOANG?. KENAPA GAK TIAP HARI AJA SIHHH?”

.

Tertanda dari istri yg membutuhkan tati tayang.

.

Nola, 2018

Advertisements

16 thoughts on “Syurgaaa

  1. Maaf kok gue ngakakk hahaha. Yah semoga awet ya manisnya tetep meskipun udah sembuh. Tar kalo dia bikin kesel bilang aja dengan manja “Kalo kamu bikin aku kesel melulu tar bisa-bisa aku sakit lagi lohhh huhuhu” HUAHAHAHA πŸ˜›

    Like

    • Masalahnya gue gak bs manja2 gitu Lip, gue galak soalnya hahahhaa. Emang dasar lelaki, pas udh sakit istrinya br disayang. Masa iya gue minta sakit terus? ZzZzzz

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s