Bersyukur..

Sebenarnya postingan ini udh kelar dari Senin kemarin tapi krn dikasi challenge sama edak Gill postingannya kudu diluar dr suami dan anak, apalagi cerita ttg anak tuh udh default buat buk ibuk macam kita. Baiklah..

1. Si kakak udh ceria lagi.

Seperti postingan gue sebelum ini cerita tentang si kakak, gue bersyukur bgt liat keadaan dia yg jauh lebih baik dibanding kemarin2. Sekarang kalau ngobrol udh jauh lebih enak dan udah gak sakit2 lagi. Puji Tuhan.

2. Bersyukur karena masih ada org yg percaya dengan kemampuan gue yg pas2an ini (sombong dikit mah gpp)

Jujur, gue gak pinter secara akademis krn dari IPK gue ketahuanlah ya kemampuan rata2 gue berapa tapi beberapa minggu yg lalu kantor lama ajak gue untuk joint lagi dengan alesan mereka butuh orang yg udah paham dan gak mau hire orang baru dan katanya belum tentu dpt karyawan yg kerjanya gesit n cepet belajar kek gue, hahhh? Apa mgkin kerjaan gue juga cpt gara2 pengen cpt pulang juga ye kan? Boss mah gak tauu soalnya gue kan terkenal dengan sebutan si ONTIME, ontime dtgnya dan ontime pulangnya hahaha. Cepet belajar? Dia pun gak tau, gue punya sebutan yg lain lagi dgn si tukang nyatet. Gue sadar diri ketika belajar hal kecil apapun lebih baik gue catet dan ulang2 lagi krn gue orgnya lupaan hahaha. Tapi setelah dipikir mateng2 dan curhat dengan buk ibuk blogger, gue lega dan bisa ambil keputusan juga.

3. Nyambung dr no 2, bersyukur kenal kalian buk ibuk blogger.

Aslik, digroup ini gue belajar tentang banyak hal. Dari hal2 receh, cerita2 konyol, curhat2an, skincare, pokoknya semua dibahas dan jujur gue seneng bgt bisa kenal kalian walaupun gak ketemu muka dengan muka ngebahas ttg itu semua. Digroup ini juga semacam google gitu, lo tanya apa pasti ada jawabannya. Bahkan lebih canggih dr google loh 😂

4. Dua sahabat dekat nikah dalam waktu dekat.

Jadi gue tuh punya geng sahabat 6 orang, sahabat dr jaman SMP sampe kita semua merantau dan kuliah di Jkt. 4 diantaranya udh nikah dan 2 lagi dalam waktu dekat nikah. Nahhh dua temen kita yg blm nikah ini tadinya selalu jd bahan ledekan kita2 selama ini, terus yaaa kalau kita lg ngumpul dan jalan pasti 2 wanita single ini jadi nanny nya anak2 kita hahaha. Terus ya mereka berdua yg mau nikah tapi kita2 yg heboh nanti dipesta nikahan mereka kita mau pake apa, mulai dr pake baju apa, sepatu apa, dll. Anyway, congrats for both of you ya. Bentar lagi jadi buk ibuk.

5. Sakit gigi gue sembuh. Idihhh receh bgt hahahha.

Ternyata sakit gigi itu sakit bgt ya buk ibuk. Kepala ngik ngik sakit ga beraturan. Tidur gak bisa, gigit apa aja serba salah. Tapi untungnya makan makanan enak tetep masuk sih, lol. Rasanya mau cabut gigi dr kapan tau tapi maju mundur karena takut di operasi, baca2 pengalaman temen bikin gigi gue ngilu dan kepala gue sakit lg. Gue juga sih yg bandel, suka males sikat gigi pas mau tidur. Soalnya selalu kumat dijam2 tidur terutama. Semoga gue rajin terus sikat giginya karena selama gue rajin tuh sakit ga dtg2 lagi. Semoga juga dalam waktu dekat gue berani untuk cabut gigi. Amin.

Advertisements

16 thoughts on “Bersyukur..

  1. Yeay! sakit gigi udah sembuh! ehem, mau pasang gigi palsu kayak saya? hahaha 🙂
    sehat – sehat terus ya daaaa biar kalo gw mau pesen paru available, ini semacam doain tapi ada maunya gitu ya gw hahahaha … tapi beneran sehat2 terus kalian sekeluarga 😉

    Like

    • Sis, pasang gigi palsu dan detailsnya pliss DM ya sis hahahaha.. Siapa tau ad rejeki ye kan?.. Kalau utkmu aku selalu available utk masak, mau sakit juga aku belain masak.. Cielahhh..

      Like

  2. Bersyukurrr masih bisa pesen dapurrr nola meski nanti jarak rumah jauh memisahkannn kitaaa….btw turut bahagia buat kelegaan yang dirimu capai ya….pati Tuhan sudah siapkan jalan terbaikkkk nolaa…semangattt Nyakkkk…^-^

    Like

    • Hahaha ad gosend sameday sis.. Tp tetep ya kita bakal jauh2an ini.. Amin yaa Cath, dirimu jg sehat2 selaluuu sm si debay.. Lancar segala urusan..

      Like

  3. Senang baca nomor 1. Mudah-mudahan Kakak semakin kuat dalam menjalani hidupnya ya.

    Untuk yang nomor 2, rejeki sudah ada yang mengatur dan tidak akan tertukar. Jadi walaupun lo nggak balik kerja kantoran, pasti akan dicukupkan.

    Sehat-sehat terus ya, Nol!

    Like

    • Iya harapanku bgt bgt semoga si kk ttep kuat ci, kasian anaknya kalau dia sedih2 trs.. Iya ci rejeki sudah diatur dan gak perlu khawatir, makasih buat masukan2 kalian semua ya.. Tanpa kalian jg mgkin aku msh galau..

      Like

  4. Nol.. ikut seneng juga akhirnya uda lega bisa mutusin dan damai dengan keputusan itu ya.. rejeki pasti akan selalu dicukupkan dr Tuhan kok 🙂 iyaa sakit gigi tu ga enak banget yaa.. gw pernah sakit gigi pas dioperasi gigi bungsu, uda bertahun2 lalu, tp masih inget ga enaknya ga bisa makan ga bisa ngomong ga bisa tdr hahaha

    Like

  5. Eda.. Puji Tuhan Kakak dah kembali ceria ya.. Smoga kondisi hati tetap terjaga ya.. Peluk buat Kakak..

    Btw, sama kita Eda.. *cie sok sama2in..haha.. Gw juga gitu, karena selalu merasa diri gw ga cemerlang otak, jadi selalu catat setiap terima teori. Biar bisa baca dan baca lagi..

    Sakit gigi sembuh tuh ga receh lho ya.. Ingat, sakit gigi bisa kemana2..hehe.. Puji Tuhan..

    Like

    • Iya da, semoga si kk terus sehat n ceria.. Kasian anaknya msh bayi hikss.. Iya nih ternyata sakit gigi luar biasa sakitnya ya, sampe ke ubun kepala nyut2an..

      Like

  6. Semoga sakit giginya ga kambuh2 lagi y Ci 🙂
    Coba konsul ke dokter gigi dulu aja buat diliat baiknya gimana, siapa tau bisa dicabut tanpa perlu operasi Ci Nola he..he..he..

    Like

    • Iya bener Fer, tapi apa dayaku ngebayangin ketemu dokter giginya aja aku udh merinding.. Abisan terakhir kali bersihin karang gigi aja msh kebayang gigi ngiluuu, trnyata ktmu dokter gigi lbh serem dr pd ketemu dokter lain hahahhaha

      Like

  7. gigi sembuh itu bener2 anugerah ya… soalnya kalo sakit gigi tuh ga enak banget, merembet ampe kemana2… kepala pusing, makan ga enak, maunya tiduran melulu hahahaha… mudah2an sehat2 terus ya nola…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s