1 malam yang……….

Jadi ceritanya kita nginep disalah 1 hotel di Cikarang, kebetulan nemenin adek yg lagi ad project di Jababeka akhirnya kita ikut ala2 staycation disana. Nah sebelumnya adek gue ga nginep di hotel sebut saja hotel A tapi dihotel lain, krn pengen suasana baru dia cari hotel dan nemu lah si hotel A ini yg masih masuk dalam budget dia.

.

Pas pertama gue n Jevan dateng trs masuk kamar, gue ngerasa emang ada yg aneh pas tepat dilemari pintu masuk. Agak merinding gimana gitu. Gue langsung ngomong dalam hati ahh ini udh ga bener nih tapi yaudh dibawa santai aja, gue juga ga ngomong ke adek kalau gue ngerasa ada yg aneh dipintu itu karena khawatir jg dia bakalan takut jg. Terus gue kasi ide kebetulan gue pnya temen deket di deket hotel dan gue ajak dia nginep ikut dan syukurnya dia mau dan dia bawa anaknya jg yg masih kecil umur 2th. Wah seru nih pasti pikir gue dalam ati.

.

Ceritanya dimulai waktu malamnya. Jevan tuh ya kalau udh capek pasti gimanapun tdr aja nyenyak nahhh itu malam ga bs tdr sama sekali, pokoknya rewel ga bs tdr. Sementara temen gue ini dan anaknya udh tidur aja tapi temen gue ini gue perhatiin tdrnya gusar aja gitu bolak balik telentang dan nyamping, adek gue asik aja nonton drakor di hp.

.

Gue gimana? Sampe jam 01.00 subuh pun gue belum bs tdr dan jerengjengggggg Jevan pun ga bs tdr, stress yg ada udah gue malah marah2 ke Jevan tapi tetep mata gue sesekali masih perhatiin arah lemari. Jam 2.00 AM akhirnya kita tdr dan krn gue terbiasa bangun pagi, jadi jam 5.00 mata gue udh melek dan ga bs tidur lagi. Gue main2 hp aja tapi ekor mata gue masih ttep liat itu di lemari kaya ada sesuatu. Gue main hp aja udh, jam 6 pas udh agak terang tirai gue buka aja biar kamar terang juga.

.

Jam 8 pagi kita turun kebawah buat sarapan dan temen gue cerita dong kalau dia ga bs tdr semalaman krn gusar. Gue emang liat dia tdr nya ga enak dan dia cerita kalau liat sosok perempuan dipintu samping lemari lengkap pake baju hotel kaya nyambut orang2 masuk ke ruangan kamar tapi sesekali natap kita yg tidur satu2. Huaaaaaaa gue langsung merinding disko karena dr awal gue masak emang lemari deket pintu masuk itu gue bisa ngerasain kaya ada sesuatu disana. Fyi temen gue ini emng bisa ngeliat makhluk2 gitu. Btw krn kebetulan kita nginep 3D2N disini jadi kita masih lanjut 1 malam lagi tapi gue udh ga mau dikamar itu lagi dan minta tolong ke pihak hotel utk gue ganti kamar dan syukurnya pihak hotel ga nanya macem2 dan langsung pindahin kita ke kamar lain. Tp sebelnya kita dipindah masih dilantai yg sama dan cuma beda 4 kamar dr kamar sebelumnya. Sebel ga sih?. Tapi so far gue masuk kamar yg ini ga ngerasain yg gimana2, ga ad perasaan merinding kaya sebelumnya. Duhhh semoga ga ada apa2 deh.

.

Kalian pernah ngerasain kejadian yg aneh2 di hotel gak sih?. Share yaaa hahaha.

.

Ampun deh gue ga pernah update blog, sekalinya update malah cerita yg ga ada faedahnya begini.

Advertisements

Protected: Bersyukur..

This content is password protected. To view it please enter your password below: